Home » , » Unduh Game Gratis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Unduh Game Gratis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Written By Admin on Thursday 1 August 2013 | 07:09

Unduh Game Gratis, Unduh Game Pc Gratis, Download Game Gratis. Download game pc full version selanjutnya adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3. Pada waktu yang lalu saya sudah berbagi game pc naruto shippuden ultimate ninja impact. Di permainan naruto ultimate ninja impact itu telah hadir karakter-karakter baru seperti Minato (Hokage ke-5), Denzo, Jiraiya, Raikage, Kazekage Gara, dan Tobi. Jalannya permainan pun disesuaikan dengan episode terakhir pada film yang ditayangkan pada waktu itu. Nah, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 inilah yang menjadi game lanjutannya. Karakter di Ninja Storm 3 tentu lebih komplit dan pastinya makin seru. Masih ingat kan, waktu naruto bertarung melawan si pria bertopeng yang menyebut dirinya itu dengan nama Tobi? Mungkin di filmnya belum direlease ya, soalnya episode itu baru ada di versi manga alias di komiknya. Waktu itu naruto berhasil menghancurkan topeng yang dipakai si Tobi hingga hancur. Pada game inilah nanti kamu juga akan melawan si pria bertopeng itu.

download game pc full version
Unduh game pc full version gratis Naruto Shippuden makin hari semakin banyak yang suka. Makanya saya update lagi game tentang Naruto ini biar teman-teman gak pada bosan. Pada permainan ini, kamu dituntun untuk melaksanakan misi-misi berdasarkan rank tertentu, mulai dari yang termudah hingga misi-misi yang sulit untuk diselesaikan. Kamu nantinya juga akan ditugaskan untuk misi pertarungan besar yang di dalamnya merupakan pertarungan sengit antara Uchiha Madara melawan para kage (Hokage, Raikage, Kazakage, Mizukage, dan Tsuchikage). Dan misi ini merupakan misi yang tergolong sulit, tahu sendiri kan siapa itu Madara? Dua jurus besar yakni Wood Elemen Jutsu milik Hokage pertama dan Susano'o adalah jurus andalan yang dipakai oleh Madara, bahkan para kage pun kualahan melawannya.

Oh ya, download game pc full version Naruto Shippuden ini sebenarnya kamu juga bisa membuka semua karakter secara langsung tanpa harus melewati misi satu per satu untuk mendapatkan karakter baru. Misi-misinya juga bisa terbuka semua tanpa harus dijalani. Pastinya dengan cara sedikit curang untuk melakukannya, dengan mereplace data (hasil penyelesaian semua misi) yang bisa kamu cari di google. Tapi gak seru kan, bila pake cara seperti ini. Namun, untuk melihat semua jurus-jurus yang ada pada game ini kadang perlu juga untuk melakukan sedikit cheat agar bisa kita ketahui semua seperti apa kehebatan jutsu-jutsu mereka. Setiap tokoh kadang mempunyai lebih dari satu karakter, misalnya naruto yang baru menguasai jurus rasengan, naruto mode sage yang sudah menguasai futon rashen shuriken, dan naruto dengan mode kyuubi. Lalu Sasuke ketika masih di kelompok Taka, sasuke waktu di kelompok Hebi, dengan beberapa jurus andalannya yakni jurus elemen petir, api hitam amaterasu, dan susano'o. Dan masih banyak lagi karakter tokoh-tokoh lain yang tidak mungkin saya jelaskan semuanya di sini.

Download game pc full version Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 bisa dimainkan dengan perangkat PC minimmal spesifikasinya sebagai berikut :
  • Memakai OS (Operating system) Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.
  • Minimal menggunakan prosesor intel Core2 Duo, Core2 Quad I3, Core I5, Core I7, maupun AMD Phenom II.
  • Memory RAMnya minimum 2 GB mungkin jika 1 GB masih bisa.
  • Memory bebas pada hardisk 1,2 GB
  • Nvidia atau Radeon 512 MB, DirectX 9.0c
Share this article :

5 komentar:

  1. Game nya keren abis! thanks sudah di download. Udah tau belum info game online pc dan android? CEK DI SINI

    ReplyDelete
  2. Very Epic article Dude, i love to play game too. please visit my channel. i have a lot list of Game That You Must Play

    ReplyDelete
  3. WOW! Great's article dude, read mine's too at Permaian268

    I have a lot game that will blow your mind. Thank you

    ReplyDelete

 
Support : Indraxman | CrewBola
Copyright © 2013. Unduh Game Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger